aing

Foto saya
sukabumi, jabar
teing ah juwet

27.3.10

Dossiers Secrets

Les Dossiers Secrets

"Tahap dua" dari kehidupan Biarawan dimulai pada Januari 1964. Metode penyampaian sangat berbeda: metode baru deposisi dokumen di Bibliothèque Nationale, di Paris, yang hanya akan membaca dan dibahas selama lima sampai sepuluh tahun. Tujuan dari latihan karena itu jangka panjang, dan berbeda dari tahap sebelumnya; Vaincre dan Sirkuit yang bebas didistribusikan dalam publikasi massa; Les Dossiers Secrets, nama yang diberikan untuk serangkaian dokumen yang disimpan di perpustakaan, ada satu eksemplar, tanpa pembaca langsung dalam pikiran. Tujuannya, karenanya, bukan perputaran cepat atau akibat langsung.

Dokumen pertama diendapkan pada Januari 1964, tetapi tanggal "Jenewa, 1956". The (palsu) tanggal ini tentu saja tahun Biarawan resmi terdaftar; Jenewa di Swiss, tepat di seberang perbatasan dari Annemasse, Plantard rumah pada saat itu. Dokumen ini berjudul "Genealogie mérovingiens et des Rois de Diverses origine et familles françaises étrangères de souche mérovingienne" dan dibahas raja Merovingian dan bagaimana darah mereka terus hadir di keluarga Perancis tertentu.
Untuk peneliti Perancis René Descadeillas, dokumen-dokumen yang ditulis oleh seseorang yang keduanya fasih berbahasa Perancis dan Jerman, tetapi ia menyarankan gaya Jerman. Descadeillas percaya penulis untuk Swiss. Penulis terdaftar sebagai "Henri Lobineau" dan mengaku tinggal di Jenewa. Meskipun tidak ada orang tersebut ada dan alamat Jenewa itu palsu, itu tidak menyarankan kita mencari orang Jerman-Swiss sebagai pengarang dokumen ini. Jika demikian, ini tidak termasuk dua tersangka yang sering diidentifikasi sebagai Biarawan di belakang "lelucon": Plantard sendiri, dan asisten Philippe de Cherisey, seorang Belgia Perancis.

Sambungan Swiss akan muncul kembali waktu dan lagi: dalam berkas membuat beberapa referensi ke Swiss dan sesekali, salinan dari dokumen-dokumen yang diposting ke peneliti dari Jenewa. Jadi, meskipun berbicara tentang Perancis, dasar sejati "Les Dossiers Secrets" - Biarawan Sion? - Seakan-akan Swiss, kemungkinan besar Jenewa atau daerah sekitarnya. Untuk saat ini, kami hanya akan dicatat bahwa sambungan Swiss Perancis-ada sejak tahun 1952, diciptakan oleh Plantard, yang tinggal di kedua negara dan sepertinya untuk membiayai perancis de Gaulle kampanye dengan uang Swiss - yaitu uang perancis diekspor ke Swiss.

File kedua

Deposisi yang kedua terjadi pada bulan Agustus 1965, yang berjudul "Les keturunan mérovingiens du ou l'énigme Razes wisigoth", ditulis oleh Madeleine Blancasall. Nama penulis sekali lagi nama samaran, nama keluarga diambil dari sungai Blanques dan Sals, yang mengalir melalui Rennes-les-Bains. Seperti judulnya, subjek adalah keturunan Merovingian sekali lagi, kali ini menghubungkannya dengan "sebuah" misteri di Razes - wilayah Rennes-les-Bains, dan tentu saja tetangga Rennes-le-Château.
Dokumen menyatakan bahwa itu diterjemahkan dari bahasa Jerman oleh satu Walter Celse-Nazaire, nama samaran lain, kali ini diambil dari orang-orang kudus pelindung gereja Rennes-les-Bains. Sekali lagi, kita perhatikan sudut bahasa Jerman hadir. Menariknya, dokumen negara - berpura-pura - bahwa tujuan penggunaannya secara eksklusif untuk "Suisse Asosiasi Alpina", yang merupakan Grand Lodge Alpina, Swiss Freemasonik grup peraturan. Secara singkat, dokumen berpura-pura untuk penggunaan Freemason Swiss. Disetorkan dari dua dokumen, keduanya terutama Swiss fokus.

Cerita

Kedua dokumen menenun misteri Berenger Sauniere menjadi kerangka Merovingian. Pada tahun 1964, misteri Rennes-le-Château dikenal di Perancis - meskipun jauh dari skala diketahui saat ini. Pada waktu itu, tidak ada menyebutkan Merovingian. Bahwa dimensi yang asli dan muncul melalui Dossiers Secrets. Dokumen kedua misalnya mengklaim bahwa rahasia hidup Merovingian dikenal dan dijaga oleh keluarga Hautpoul Rennes-le-Chateau, yang telah mempercayakan rahasia ini untuk Bigou, imam desa pada tahun 1781.
Namun, kembalinya Merovingian raja untuk memerintah Perancis tidak asli Dossiers Secrets. Para peneliti telah menemukan bahwa Simone de Beauvoir menulis tentang suatu peristiwa yang terjadi pada tahun 1934 dan yang melibatkan Lionel de Roulet: "Sementara Sartre sedang pergi aku memberikan pelajaran filsafat untuk Lionel de Roulet, yang sekarang tinggal di Paris. Dia dan beberapa teman telah mendirikan apa yang disebut Partai Merovingian, yang menganjurkan, dengan menggunakan poster dan pamflet, kembalinya keturunan Chilperic takhta. "
Banyak orang bisa jadi tahu tentang de Roulet minat. Tepat tiga dekade telah berlalu sejak tahun 1934 ciptaan-Nya dan deposisi dokumen pertama pada tahun 1964. Kami menambahkan bahwa kedua kelompok menggunakan metode yang sama (pamflet).

Langkah ketiga

Dokumen ketiga diendapkan Mei 1966, yang ditandatangani oleh Antoine l'Ermite - nama samaran yang jelas, diambil dari santo yang populer. Ini adalah halaman sembilan pamflet, faksimili dari sebuah bab dari buku oleh Robert Charroux, Perancis jawaban untuk von Daniken - meskipun ia mendahului Swiss pengarang dengan lebih dari satu dekade. Teks dari buku dan salinan cocok, kecuali dua perubahan kecil.
Charroux telah menjadi salah satu orang pertama yang menulis tentang misteri Rennes-le-Château dan dokumen itu sendiri berfokus pada pada Hautpoul kehendak keluarga, yang setahun sebelumnya telah diidentifikasi sebagai pelindung rahasia Merovingian. Penulis menulis: "Pada tahun 1961, mereka [wasiat] yang diberikan kepada Yusuf Alpina oleh Abbé Courtaly dari Villarzel-du-Razes".
Kita perhatikan bahwa Alpina adalah Freemason Swiss, yang pura-pura target dokumen kedua. Tanggal kunci tampaknya 1961, postdating Biarawan 1956, tetapi mendahului deposisi pertama. Tokoh utama adalah Courtaly, yang merupakan teman dikenal Sauniere, yang membantunya cat relief altar gereja Rennes-le-Chateau, yang menampilkan Maria Magdalena berdoa di sebuah gua.

Dimensi baru

Courtaly adalah dimensi yang sebagian besar tidak diketahui dalam misteri Rennes-le-Château. Meskipun ia adalah unsur yang diketahui, ia telah menerima sedikit atau tidak ada perhatian - kecuali dalam Dossiers Secrets. Ia hidup lebih lama Sauniere oleh setengah abad (Sauniere meninggal tahun 1917) dan Marie Dénarnaud, Sauniere pembantu, dengan satu dekade. Dia adalah seorang pemain dalam misteri asli Sauniere, tetapi, sebagaimana disebutkan, sering ditinggalkan dari persamaan.
Kebanyakan Menariknya, kita tahu bahwa Courtaly bertemu Plantard, sebagai Courtauly mengambil air di Rennes-les-Bains berikut pensiun pada tahun 1961. Dia datang ke kota spa antara 1961 dan 1964 dan diketahui telah bertemu Plantard sana, yang sering mengunjungi spa di masa itu. Courtaly meninggal pada bulan November 1964, antara saat ketika pertama dan kedua file tersebut disimpan di Bibliothèque Nationale.

Keempat Cicilan

Dokumen keempat tanggal dari bulan November 1966 dan merupakan suatu tambahan ke file pertama. Penulis sebagai salah satu "S. Roux", daftar dokumen pernyataan yang dibuat oleh salah satu Burrus Lionel. Dokumen ini jelas dibuat untuk "kebocoran" yang "identitas sejati" dari Lobineau, yang pseudonim penulis dokumen pertama. Kita perhatikan bahwa para peneliti percaya bahwa orang ini menjadi Swiss, dan berbahasa Jerman.
Salinan dokumen ini tidak hanya disetorkan, tapi dikirim ke beberapa peneliti, termasuk Descadeillas, cap pos Jenewa, di mana Burrus 'keluarga menonjol. Tapi ... Burrus telah meninggal dalam kecelakaan mobil di usia 20, pada bulan September 1966 - dua bulan sebelum dokumen muncul. Entah kebenaran sekarang bisa diberitahu, atau seseorang yang memastikan bahwa cerita ini tidak akan pernah bisa diverifikasi - dan itu berarti cerita itu bohong.
Burrus mengaku mewakili Swiss Pemuda Kristen dan mengungkapkan bahwa Lobineau Leo R. Schidlof, yang baru saja meninggal di Wina, pada 17 Oktober 1966, 19 hari sebelum dokumen itu ditempatkan di Bibliothèque. Schidlof adalah seorang ahli miniatur dan dengan demikian otoritas di bidangnya. Dia tinggal di London antara tahun 1948 dan 1966 dan meninggal dalam perjalanan ke Wina - umur 80. Jadi, singkatnya, dokumen ini ditulis oleh orang baru meninggal dua orang, yang dokumen klaim, berada di pusat dari seluruh misteri.

Sekali lagi, ada referensi khusus kepada Hautpoul silsilah, tetapi kali ini dengan skenario yang berbeda. "Roux" menyatakan bahwa salah satu Fatin Marius memberikan silsilah dari Hautpouls ke Liga Internasional Penjual buku antik. Kami perhatikan bahwa di file sebelumnya, ia mengklaim bahwa Courtaly memiliki dokumen-dokumen dan memberikannya kepada Freemason Swiss. Yang Fatin? Dia adalah pemilik kastil Rennes-le-Chateau sejak 1946. Rennes penggemar dicatat bahwa Fatin sepertinya tidak akan terlibat dalam salah satu kegilaan yang berlangsung, meskipun orang lain telah menyatakan bahwa Fatin adalah teman de Gaulle, rupanya tahunan menerima kartu pos darinya (tetapi kemudian orang-orang seperti de Gaulle mengirimkan ribuan ini keluar), dan juga menggambarkan dirinya sebagai seorang arkeolog dan seorang pejabat tinggi freemason. Marilah kita hanya dicatat bahwa kedua skenario tentang silsilah Hautpoul diajukan.

Nomor 5 - dan 6

Dokumen kelima adalah puisi terkenal Ular Merah, dengan cap 20 Maret 1967, tetapi tanggal 15 Februari 1967. Mendahului ini penting, untuk tiga penulis terdaftar sebagai Feugère Pierre, Saint-Louis Maxent dan Gaston de Koker. Ketiganya adalah orang-orang yang nyata, tetapi semua meninggal antara Februari 15 dan tanggal 20 Maret. Penulis sesungguhnya membuatnya tampak seolah-olah ketiga penulis dibunuh atau melakukan bunuh diri setelah mereka menulis puisi ini. Sebenarnya, mungkin penulis untuk mencari berita kematian bunuh diri, dan menemukan tiga orang ini, dengan menggunakan nama-nama mereka sebagai "penulis".

Keenam dan terakhir dokumen dalam seri ini disebut "Les Dossiers secrets de Henri Lobineau" dan tidak hanya memberikan namanya menjadi seri, tapi kembali ke penulis asli, Lobineau. Saat itu disimpan di perpustakaan pada bulan April 1967. Ini berarti enam dokumen diendapkan selama periode 39 bulan, antara Januari 1964 dan April 1967.

Dokumen mencakup surat, tanggal 2 Juli 1966, untuk Marius Fatin, dari dugaan orang-orang yang menjual kehendak Pierre Francois d'Hautpoul ke Liga Internasional Penjual buku antik - dan dengan demikian kembali ke inti dari dokumen 4. Namun demikian, sekarang menyediakan kemungkinan ketiga mengenai apa yang terjadi dengan silsilah, mengklaim bahwa perkamen telah dijarah dari Hoffet's perpustakaan setelah kematiannya pada tahun 1946 dan disahkan oleh penipuan pada 1948 ke Liga, berakhir di arsip rahasia Order Malta.
Penulis dokumen sekarang terdaftar sebagai Toscan Philippe du Plantier, benar-benar orang yang masih hidup pada waktu itu - dan siapa yang membuat berita utama. Dia telah ditangkap karena kepemilikan LSD pada 11 April 1967, 16 hari sebelum deposisi file di perpustakaan nasional - sekali lagi, yang sebenarnya telah mengangkat nama-nama penulis dari rekening koran, untuk menciptakan sebuah kerangka kerja palsu terhadap dokumen-dokumen yang dicat. Untuk pertama kalinya - dan untuk dokumen akhir - yang "mengklaim penulis" masih hidup, meskipun sama sekali tidak berhubungan dengan apa yang sedang terjadi.
Tujuan?

"Apa ini maksudnya? Dokumen-dokumen apa yang ingin dicapai? Kita harus mencatat bahwa deposisi ini mendahului publikasi, pada bulan November 1967, dari Gerard de Sede buku tentang Rennes-le-Château: "L'Or de Rennes, ou la vie insolite de Berenger Sauniere". Buku ini benar-benar didedikasikan untuk Courtaly, rekan Sauniere, yang kita bisa melacak sebagai sumber sejati dan de Sede Plantard minat dalam kisah Sauniere.
Dalam "Le vrai Dossier de l'énigme de Rennes. Réponse à M. Descadeillas ", Gerard de Sede memulai membalas kritik dengan menunjukkan bahwa ia tidak memulai penelitian tidak pada 1965, sebagai Descadeillas menuduh, tetapi pada tahun 1962. De Sede menulis:" Kenapa membuat seperti parodi dari fakta-fakta ? Hanya dengan menyindir bahwa saya tahu apa-apa tentang negara, bahwa saya telah menulis buku saya dalam dua tahun dan terutama - terutama - bahwa aku tidak bisa tahu dan berbicara dengan orang-orang tertentu yang saksi dan agen dalam urusan - dan tidak sedikit - yang masih hidup pada tahun 1962, tetapi yang, karena usia tua, mati pada tahun 1965. "
Ini "saksi" adalah tidak lain dari Courtaly - tetapi yang juga digambarkan sebagai "agen". Kemudian, de Sede mengulangi cerita yang muncul dalam buku pertamanya, di mana ia melakukan wawancara dengan Courtaly. Courtaly, dalam wawancara itu, menyatakan bahwa Sauniere menemukan sebuah harta karun, dan bahwa Sauniere memberinya bagian dari ini, yang Visigothic dan Merovingian keping uang. Courtaly menunjukkan ini kepada de Sede.

Apa, kemudian, adalah tujuan dari deposisi di Bibliothèque Nationale dokumen-dokumen ini? Menurut pendapat saya, dokumen-dokumen yang dimaksudkan untuk disimpan di perpustakaan sebelum penerbitan buku. Mereka adalah "persiapan", sehingga setelah buku ini diterbitkan, hal-hal lain dapat digerakkan.
Kita harus mencatat bahwa Plantard de Sede tahu, karena kedua telah bekerjasama pada tahun 1961 untuk penerbitan buku tentang Gisors. Kita tahu bahwa mereka berdua tahu, berbicara dan mewawancarai Courtaly. Menurut sejumlah peneliti, Plantard juga untuk menerima de Sede persentase pendapatan dari edisi pertama buku ini, menunjukkan bahwa Plantard itu setidaknya erat terlibat dengan penciptaan buku ini, kalau tidak salah satu dari rekan-rekan penulis.

Potongan puzzle

Beberapa potongan kronologis cocok dan memungkinkan kita untuk membuat skenario teoretis. Setelah tahun 1958, Plantard diketahui telah datang ke daerah Rennes-le-Château dan Rennes-les-Bains. Pada 1961, ia bekerja sama dengan de Sede di sebuah buku tentang Templar kemungkinan harta di Gisors. Antara 1961 dan 1964, Plantard berbicara kepada Courtaly. Dan di sinilah kita mulai mengekstrapolasi: Plantard de Sede berbicara tentang sebuah buku baru, pada sebuah misteri baru, yaitu Rennes-le-Château. Courtaly De Sede wawancara untuk buku, sehingga mereka dapat mengutip dia. Courtaly mati. Selama beberapa tahun berikutnya, Les Dossiers Secrets yang disimpan di perpustakaan nasional, kurang lebih bertepatan dengan jangka waktu di mana de Sede tangan dalam naskah dan buku ini diterbitkan. Buku ini kemudian didedikasikan untuk Courtaly, karena ia adalah sumber utama informasi untuk buku tersebut.

False perkamen

Sedangkan Dossiers Secret berbicara tentang perkamen, yaitu dari Hautpoul silsilah keluarga, yang dihubungkan dengan kehadiran keturunan Merovingian di Perancis, de Sede berbicara tentang dua perkamen lain, yang telah menjadi sangat terkenal karena - sebenarnya, juga terkenal.
Ini adalah dua teks Latin, salinan dari bagian-bagian dari Injil, yang adalah orang-orang percaya untuk ditemukan oleh Sauniere - dixit de Sede. Lima tahun setelah penerbitan buku de Sede, seorang aktor Inggris-penulis Henry Lincoln de Sede membaca buku dan rupanya mampu menyadari bahwa perkamen memasukkan serangkaian sandi. Ketika ia dihadapkan de Sede dengan penalaran, de Sede menyatakan bahwa ia tahu bahwa perkamen berisi sandi dan dua bersama-sama terus menjelaskan ke seluruh dunia yang menyenangkan ini - belum benar-benar mengarang - wahyu: bahwa perkamen di jantung misteri berisi pesan rahasia.

Tanpa terlalu banyak detail, sebuah sandi yang ada untuk melindungi sebuah pesan inti. "Tuo kool" adalah omong kosong seperti itu, tetapi ketika kita membacanya terbalik, itu berbunyi "Awas". Kunci dengan demikian akan mundur untuk membaca pesan. Itulah yang cipher adalah: pesan yang sulit dipahami adalah berbalik, melalui penerapan kunci, menjadi pesan yang bermakna, tanpa orang-orang yang tidak memiliki kunci tidak menyadari apa pesan berarti.
Dalam kasus perkamen, pengkodean itu lima kali lipat, menggunakan rangkaian dua teknik, yang disebut Vigenere Square dan Knight's Tour. Kata kunci tidak kurang dari 128 surat-surat lama, dan merupakan prasasti batu nisan Marie de Negre (di pemakaman Rennes-le-Château). Hasil dari penerapan kode kunci untuk memberikan pesan yang dalam sendiri merupakan serangkaian teka-teki referensi untuk "Dagobert II", yang kita tidak akan masuk ke dalam. Singkatnya, "pesan diterjemahkan" tidak jelas sama sekali dan menyediakan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Ahli juga menyatakan bahwa pesan itu sendiri adalah sia-sia potongan bahan yang akan diterjemahkan, karena teknik dan kunci yang terlibat berarti bahwa penerima harus sudah tahu pesan bahwa ia akan men-decode - membuat seluruh latihan sia-sia, mengemis pertanyaan mengapa hal itu dikirim dalam tempat pertama. Para ahli juga menyatakan bahwa mekanisme yang digunakan dalam cipher ini tidak berguna, karena hanya mampu memecahkan kode pesan tunggal ini.

Expert coders

Tapi itu tidak semua. De Sede menyatakan ia tidak menciptakan dokumen ini. De Sede ditemukan, sebelum Lincoln tiba, bahwa perkamen bahwa dia telah menunjukkan dalam bukunya berisi sandi. De Sede decodation mengklaim bahwa telah diberikan kepadanya oleh seorang ahli pemecah kode di militer. Tapi pakar pemecah kode menjelaskan bahwa hal ini sangat tidak mungkin. Untuk satu, metode yang begitu kompleks dan memerlukan pengetahuan khusus tertentu, bahwa kode hampir terpecahkan. Lebih jauh lagi, menurut pendapat saya, bahkan jika seorang ahli pemecah kode bisa datang dengan decodation yang mengarah ke penuh teka-teki "pesan diterjemahkan", ia akan berpikir ia telah salah suatu tempat, sebagai hasil akhir tetap tidak masuk akal, mengusulkan cipher lebih lanjut perlu diterapkan, atau metode yang digunakan dan kunci yang salah.
Bagaimana mungkin bahwa Lincoln memecahkan pesan pertanyaan kunci dimana beberapa orang telah bertanya, walaupun jelas bahwa de Sede buku yang disediakan semua petunjuk dan bahan yang diperlukan. Hal itu sendiri adalah sebuah kebetulan yang menarik ... Secara singkat, hal ini sangat tidak mungkin bahwa De Sede tak mungkin tahu tentang sandi ketika ia meletakkan semua bagian dari teka-teki dalam bukunya.

Pilar di mana perkamen diduga ditemukan

Jadi: di sini kita punya perkamen, yang de Sede klaim yang asli, yang diduga ditemukan Sauniere, yang mengandung sebuah sandi, yang entah bagaimana hanya "terjadi" untuk berbicara tentang kehilangan Merovingian. Lincoln akan terus untuk menulis "Holy Blood, Holy Grail". Buku adalah sebuah grosir buy-in dari klaim Plantard, yang antara 1972 dan 1982 (tanggal publikasi) akan terus memainkan "keturunan Merovingian" kartu. Lincoln dan co. membeli ini - dan menambahkan Yesus dan Maria Magdalena elemen campuran - karena "penguraian".
Jadi: di satu sisi, Merovingian dan dokumen mengenai Rennes-le-Château ditempatkan di Bibliothèque. Di sisi lain, buku ini ditulis tentang Rennes-le-Château yang membahas beberapa dokumen, tapi pada awalnya tidak mendukung mereka. Ini adalah masalah catatan bahwa garis Merovingian adalah bagian kecil dari buku De Sede. Namun demikian, buku ini berisi dua perkamen yang kemudian diterjemahkan dan - secara ajaib - berbicara tentang sambungan Merovingian. Tapi kita kemudian mencari tahu De Sede sudah menyadari hal ini "pesan berkode" sebelum Lincoln tiba di lokasi, dan ketika diminta untuk menjelaskan bagaimana ia tahu, ia mengklaim "codebreakers militer" membantunya.

Benar asal usul?

Kemudian, de Cherisey akan keadaan - beberapa berpendapat dia "mengakui" - bahwa dia-lah yang menciptakan perkamen dan kemudian menciptakan penyandian. Meskipun menurut pendapat saya perkamen itu direkayasa sebagai bagian dari "Dossiers Secrets" latihan dan tidak sengaja disimpan di perpustakaan, tetapi dimasukkan dalam De Sede publikasi, saya tidak percaya bahwa de Cherisey merupakan satu-satunya pencipta mereka - meskipun ia mungkin benar-benar telah dilibatkan, misalnya dia mungkin "meminta" dokumen-dokumen ini harus bohong.
Mengapa saya tidak menerima de Cherisey grosir? Cipher dan metodologi yang digunakan menyarankan kita di hadapan seorang ahli pemecah kode. Tidak hanya perkamen perlu dibuat, bahan-bahan lain, seperti kunci, harus dibuat juga.

Ini adalah keyakinan saya bahwa satu orang, atau sekelompok kecil orang yang bekerja bersama-sama, menciptakan semua bahan yang dikenal Dossiers, ditambah sandi. Pekerjaan ini dilakukan pada waktu yang sama ketika De Sede buku, yang membentuk bagian integral dari seluruh "latihan".
Penciptaan Dossiers membawa kita untuk mempertimbangkan orang Jerman-Swiss sebagai penulisnya. Jadi, yang "penulis sebenarnya" materi ini adalah seseorang atau sekelompok orang, yang melibatkan paling tidak satu orang Jerman-Swiss, berpengetahuan dari dan mampu bekerja dengan sandi. Kedua, ia atau mereka memiliki akses ke Plantard dan melalui Plantard untuk de Sede - meskipun tentunya sangat mungkin bahwa de Sede adalah anggota inti grup ini, yang akan kita label "DSC", Dossiers Secrets Coders.

Rumor

Ada banyak bukti - terlalu banyak untuk disebutkan di sini - yang mengarah pada kesimpulan bahwa perkamen palsu. Kami memiliki satu orang, de Cherisey, teman Plantard, yang mengaku telah palsu mereka. Kami tidak memiliki motif yang diketahui, walaupun salah satu anggota lingkaran Plantard, Gino Sandri, mengatakan ini: perkamen itu dibuat sebagai sarana "untuk mengalihkan perhatian untuk melindungi dokumen-dokumen lain". Itu adalah kampanye yang nyata "ditujukan untuk seseorang atau suatu masyarakat yang aktif di bidang gaib" dan dari analisis kami, tampaknya bahwa target yang dimaksud Swiss freemason. Logika akan menunjukkan bahwa dokumen-dokumen yang harus dilindungi adalah genealogic Hautpoul dokumen - atau dokumen yang entah bagaimana terkait dengan dokumen genealogic ini.
Dokumen-dokumen itu adalah satu-satunya dokumen yang masuk akal dalam terang apa Dossiers Secrets mencoba melakukan: mereka menyorot dokumen-dokumen ini, tetapi kemudian dipresentasikan tiga skenario alternatif. Ini menunjukkan bahwa DSC tidak tahu apa yang terjadi pada dokumen, tetapi skenario yang ditawarkan, dengan harapan bahwa seseorang akan baik tampil ke depan dengan informasi tambahan mengenai keberadaan dokumen-dokumen, atau seseorang akan mempunyai cukup pengetahuan atau bukti yang sah sekurang-kurangnya satu skenario. Dengan menghilangkan kemungkinan dan menerima informasi lebih lanjut, seseorang tampaknya berharap dia atau mereka bisa tiba di menemukan nasib dan keberadaan dokumen-dokumen ini.
Sandi itu, muncul di de Sede buku, adalah persis "taktik pengalihan", tetapi juga saham besar di dalam tanah, yang de Sede dan Plantard mungkin telah berharap akan membawa orang keluar dari hutan, mengklaim bahwa sandi tidak nyata dokumen pada inti dari kontroversi.

Sebuah misteri asli
Mari kita tambahkan bahwa ada yang asli dan menarik misteri tentang silsilah Hautpoul ini - lampiran surat wasiat. Silsilah diketahui telah disetor pada tahun 1644 oleh notaris Captier di Esperaza. Setelah kematian Marie de Negre, dia anak perempuan tertua Elisabeth keluarga melarang akses ke dokumen-dokumen keluarga tertentu. Sebelumnya, seorang notaris telah berkonsultasi dengan notarised material dan telah menyatakan ia tidak bersedia untuk kembali dokumen-dokumen ini kepada keluarga, karena betapa pentingnya - dan bahaya, yang kedua sentimen yang sama digunakan oleh Elisabeth dalam argumen mengapa saudara atau siapa lain yang tidak diizinkan untuk memiliki materi keluarga tertentu.

Jika benar, tujuan dari Dossiers Secrets adalah sebuah kampanye, yang melibatkan de Sede publikasi, ditujukan kepada seseorang, diyakini terlibat dalam kelompok rahasia, yaitu Swiss freemason, dan "merokok orang itu keluar", dalam rangka untuk menentukan kebenaran - atau lebih bukti - tentang keberadaan dari dokumen Hautpoul. Kesimpulan ini bertepatan dengan pernyataan yang dibuat oleh Sandri untuk tujuan kampanye, serta bukti-bukti yang tersedia. Saya berpendapat bahwa cerita tentang dokumen-dokumen ini diberitahu oleh Courtaly untuk Plantard dan / atau de Sede, tetapi itu tidak harus tahu Courtaly cukup baik sebelum imam meninggal. Sebagai akibatnya, duet kita tahu sebagian dari kisah pada inti misteri, tetapi tidak semua. Dengan demikian, mereka menemukan metode bagaimana mereka bisa mendapatkan tangan mereka pada dokumen-dokumen yang hilang, atau mengetahui keberadaan mereka yang sesungguhnya. Hal ini melibatkan tiga skenario yang potensial, yang bekerja dalam tiga dokumen rahasia, serta baru "sandi", bekerja ke de Sede buku, yang akan digunakan sebagai sistem alamat publik, berharap bahwa mereka dengan informasi asli akan melakukan kontak dengan penulis. Jika - walaupun saya yakin mereka berharap itu akan menjadi "ketika" - ini terjadi, misi mereka akan tercapai.

Tidak ada komentar:

Facebook Badge